Tuesday 13 September 2016

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 47

47. Racun Racun


Hari ini, Aku mengendap-endap lagi.

Walaupun zona labirin di lapisan atas memiliki banyak jalan bercabang, selama ini gang ini hanya jalan lurus.
Bagus karena Aku tidak akan tersesat, namun jika gang ini menuju ke lapisan terbawah, bisakah Aku kembali?
Ah, mari singkirkan imajinasi yang tak enak itu.
Ini pasti menuju ke lapisan tengah!
Mari yakin begitu!

Baiklah, meteran merahnya akan berkurang sebentar lagi.
Meskipun Aku terakhir kali telah memakan si serangga siput, Aku ingin membuat itu sebagai pilihan terakhir.
Walaupun ada beberapa dari mereka berjalan dengan pelan di dinding, Aku tidak merasa ingin memakannya dengan sepenuh hati.
Dengan rasanya, monster-monster lain tidak akan mau sekali memakannya.

Oleh karena itu, Aku ingin mencari makanan biasa bagaimapun caranya sambil masih ada waktu untuk meterannya.
Mari singkirkan apakah monster dengan racun adalah normal atau tidak.
Yaa, Aku telah memakan banyak monster dengan racun.
Sekarang dia.
Aku tidak berpikir bahwa Aku ingin memakan yang lezat-lezat.
...Aku kangen mie.

Baiklah, depan, aman!
Belakang, aman!
Semua aman!
Yosh yosh.

『Randanel Elro LV8 Gagal menaksir statusnya』
『Randanel Elro LV7 Gagal menaksir statusnya』
『Randanel Elro LV7 Gagal menaksir statusnya』

Itu si tiga monster sahabat yang muncul dihadapanku.
Mereka ini sungguh muncul bertiga kapanpun dan dimanapun.
Tetapi, Haruskah kukatan seperti yang dikira dari lapisan bawah, level mereka lumayan tinggi.
Jika Aku asumsikan bahwa evolusi terjadi pada level 1, maka si level 8 itu mungkin akan bisa berevolusi sebentar lagi.
Yaa, masa depan itu tak akan datang.

Aku memutar ke belakang mereka dengan diam-diam.
Dan inilah, penampilan dari senjata baru, Jaring!
Eh, memang namanya itu?
Siapa peduli. Aku tidak bisa memikirkan nama yang indah setiap waktu.
Meskipun Aku menyeringai saat Aku memikirkan Kumorning Star.
Aku akan kesulitan jika sebagus itu akan dibutuhkan setiap saat.

Oleh karena itu, Jaring, maju!

Jangan kira bahwa ini hanya jaring biasa.
Senjata baru ini, un, agak menyedihkan tanpa sebuah nama, ah, penjelasan?
Iya, iya. Dia ini, meskipun ia menjadi gumpalan sesaat setelah dilemparkan, disaat mencapai targetnya, sebuah jaring laba-laba menyebar dan membungkus targetnya!
Ini dibuat dengan lembutnya menggunakan combo terbaik dari "Benang Laba-laba" dan "Kendali Benang"

Si tiga monster terbungkus kedalam jaringnya tanpa bisa melakukan apapun.
Hahaha.
Tangkapan besar, tangkapan besar!
Sekarang, Aku hanya harus membunuh mereka dengan "Taring Beracun"ku seperti biasa.
Hai, nom!

《Kondisi terpenuhi. Gelar 『Pengguna Tekhnik Racun』 telah didapatkan》
《Dengan efek dari gelar 『Pengguna Tekhnik Racun』, skill 『Sintese Racun LV1』『Sihir Racun LV1』 telah didapatkan》

Oh?
Ooh?
Aku mendapatkan gelar!
Racunkah itu? Itu racun!
Tidak, akhirnya, setelah Aku menggunakan racun selama ini sejak Aku terlahir.
Tidakkah sulit untuk mendapatkan gelar ini?
Maksudku, gelar-gelar yang telah Aku dapatkan sampai sekarang, semua kondisinya lumayan ketat.
Apakah gelarnya sesulit itu untuk didapatkan?
Yaa, Aku telah mendapatkannya jadi bagus.

Dan skillnya adalah "Sintese Racun" dan "Sihir Racun"
"Sihir Racun"nya seperti biasa, Aku tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, jadi akan kutinggalkan begitu saja.
Sihirku meningkat lagi.
Untuk "Sintese Racun", Aku tidak tahu efek macam apa yang dimilikinya.
"Sintese Racun", apa maksudnya Aku bisa membuat racun?
Tetapi, karena Aku seekor laba-laba, racun dibuat dengan otomatis.

Gakgak.
Untuk sementara waktu, mari tunda verifikasi dari skillnya.
Pertama-tama, Aku harus buru-buru habisi sisa keduanya.
Oleh karena itu, Aku gigit mereka dengan "Taring Beracun"


《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Taring Beracun LV7』 telah menjadi 『Taring Beracun LV8』》

Oh?
Ooh?
Oooh?
Apakah hari ini hari racun?
Bagus bagus.
Jika Aku asumsikan bahwa level 10 adalah yang tertinggi, tidakkah level 8 sebuah racun yang lumayan mematikan?
Racunnya lumayan efektif terhadap si lebah yang harusny memiliki racun didalamnya.
Yang ini lebih enak daripada mendapatkan gelar.

Yosh.
Aku gendong ketiga monster mati tadi ke bayang-bayang sebuah batu.
Ugu, dengan statusku yang lemah, menggendong 3 sekaligus itu berat.
Mungkin akan lebih baik jika Aku gendong satu per satu.
Huh?
Tidakkah Aku telah melakukan hal yang sama sebelumnya?
Di waktu itu, tidakkah Aku menyesal bahwa Aku harusnya menggendongnya satu per satu?
Hmm?
Aku tidak ingat!
Aku tidak ingat masa lalu seperti itu! (TLN: Pemikiran seorang gadis yang move-on dari mantannya lol)
Bukannya ingatanku buruk!
Tidak ada masa lalu seperti itu!
OKE!?
Yosh.

Untuk sementara waktu, mari coba "Sintese Racun" sambil makan.
Meskipun kubilang begitu, Aku tidak tahu cara memakainya, jadi Aku hanya akan coba diam-diam berdoa.
Oleh karena itu, Aku berbisik dan berdoa diam-diam, "Sintese Racun"!

Sesuatu muncul saat Aku berdoa diam-diam.
Ini serasa sebuah gambar telah terpajang dalam kepalaku seperti "Penaksiran"

『Menu Sintese Racun』
『Racun Lemah』
『Racun Laba-laba LV8』

Apa ini?
Ah, tapi karena terpajang seperti ini, "Penaksiran" harusnya bekerja.


『Menu Sintese Racun: Racun bisa dibuat』
『Racun Lemah: Racun yang sangat lemah』
『Racun Laba-laba LV8: Racun mematikan yang dikeluarkan oleh laba-laba. LV8 sangat kuat』

Fumu.
"Racun Laba-laba" adalah racun asliku.
Dan, mungkin saja, "Sintese Racun" level 1 hanya bisa membuat racun lemah.
Aku pilih racun lemah untuk dicoba.
Sebuah bola air terbentuk didepanku dan terjatuh ketanah dan membentuk genangan.
Ups.
Apakah ini pola dimana harus ada sebuah wadah?
Aku taksir genangannya untuk jaga-jaga.

『Genangan Racun Lemah』

Un.
Ini sepertinya racun lemah.
Begitu.
Dengan kata lain, skill "Sintese Racun" ini bisa membuat racun tanpa bahan apapun.
Walaupun terlihat menguntungkan untuk manusia, Aku adalah seekor laba-laba.
Ini mungkin akan berguna tergantung bagaimana AKu menggunakannya.
Un.
Memproduksi racun tanpa pengeluaran sungguh hebat.

Ah, tidak, tunggu sebentar?
MPku telah berkurang.
Ini tidak gratis. (TLN: No~)
Ah, tingkat keraguannya langsung naik.
Walaupun racun yang bisa dibuat akan meningkat saat levelnya naik, Aku sudah bisa membuat racun yang kuat yang disebut "Racun Laba-laba".
Aku tidak merasakan daya tariknya.
Tapi, bagus karena ada gunanya juga.
Benar-benar bagus daripada tidak ada skill yang berhubungan dengan sihir sama-sekali.











Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment