Saturday 12 August 2017

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 79

79. Bagaimana kalau seekor laba-laba yang penuh dengan gelar berbahaya?


Berkat kekuatan Penaksiran-sama, gelar-gelarnya bisa dilihat. Mari langsung taksir perinciannya.

『Gelar: Kode yang diperkokoh yang didapatkan dengan memenuhi kondisi tertentu. Saat diperoleh, dua skill akan didapatkan. Diantara gelar-gelar, ada beberapa dengan pengaruh khusus dan beberapa dengan pengaruh yang meningkatkan status』

Hee.
Gelarnya tidak hanya mendapatkan dua skill.
Aku sungguh mengira hanya seperti itu.
Itu artinya, gelar-gelarku mungkin memiliki pengaruh khusus.
Ini membuatku girang untuk menaksirnya.
Oleh karena itu, ayo!

『Pemakan Menjijikan: Skill didapatkan 「Resistensi Racun LV1」「Resistensi Korosi LV1」: Kondisi mendapatkan: Konsumsi racun berjumlah besar selama waktu tertentu: Pengaruh: Perut menjadi lebih kuat: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang membuat racun sebagai makanan』

Ah, iya.
Itu benar, Aku hanya pernah makan racun sejak Aku lahir.
Jadi Aku tidak bisa komplain meskipun Aku disebut "Pemakan Menjijikan".
Tapi, apa maksudnya pengaruh perut menjadi lebih kuat....
Yaa, Aku hanya pernah makan racun, jadi tak diduga berguna juga?
Jika Aku tidak memiliki gelar ini dan "Resistensi Korosi", mungkin Aku akan mati disaat Aku memakan serangga siput itu, jadi Aku berhutang padanya.
Tapi, namanya itu, lho.

『Pemakan Saudara Sedarah: Skill didapatkan 「Tabu LV1」「Sihir Klenik LV1」: Kondisi mendapatkan: Memakan saudara sedarah: Pengaruh: Tidak ada: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang memakan saudara sedarah sendiri』

Pengaruh, tidak ada.
Apa tujuannya mendapatkan gelar ini?
Bagaimanapun dipikir, jika ada skill "Tabu" yang memiliki pengaruh negatif, bukannya ini gelar yang-tidak-boleh-diambil?
"Sihir Klenik" tidak bisa digunakan, jadi tidak ada untungnya.
Saat ini, hanya yang buruk yang belum keluar.

『Assassin: Skill didapatkan 「Mata-mata LV1」「Sihir Bayangan LV1」: Kondisi mendapatkan: Setelah jumlah keberhasilan dalam membunuh dengan serangan kejutan mencapai jumlah tertentu: Pengaruh: Kerusakan tambahan pada serangan pertama dari serangan kejutan: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang mengulangi pembunuhan diam-diam』

Oh.
Meskipun sama seperti skill yang didapatkan, pengaruhnya lumayan asli.
Ini memang ninja.
Karena ninja juga memiliki sisi pembunuh diam-diam, Aku tidak salah.
Bisakkah sebentar lagi Aku memenggal seseorang dengan serangan kejutan dengan tangan kosong?
Ah, dari awal, meskipun dengan tangan kosong, Aku punya cakar, jadi bisa saja jika kumau.

『Pembunuh Monster: Skill didapatkan 「Kuasa LV1」「Kekar LV1」: Kondisi mendapatkan: Habisi monster berjumlah tertentu: Pengaruh: Kenaikan kerusakan sedikit jika musuhnya seekor monster: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang menghabisi monster berjumlah banyak』

Ah.
Seperti yang kuduga, jumlah monster terbunuh itu berhubungan.
Walaupun Aku tidak tahu berapa jumlah tertentu tepatnya, saat Aku mendapatkan gelar ini, Aku telah menghabisi sejumlah monster yang banyak.
Pengaruhnya juga cukup lezat, jadi ini gelar yang bagus yang kudapatkan.

『Pengguna Tekhnik Racun: Skill didapatkan 「Sintese Racun LV1」「Sihir Racun LV1」: Kondisi mendapatkan: Gunakan racun berjumlah tertentu: Pengaruh: Peningkatan sifat racun: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang menggunakan racun』

Gelar sangat berguna nomor 1.
Aku berhutang pada "Sintese Racun".
Maksudku, pengaruhnya juga menakjubkan.
Seperti gelar untukku.
Jika Aku bisa menggunakan "Sihir Racun", Aku tidak bisa berkata-kata.
Kondisi mendapatkannya, racun berjumlah tertentu, apa tidak terpengaruh dengan kekuatan racunnya?
Jika Aku asumsikan begitu, racunku lumayan kuat, jadi Aku mungkin hanya pernah menggunakan kekuatannya sedikit.
Meskipun Aku telah menggunakan racun sejak Aku terlahir, alasan Aku tidak bisa mendapatkan gelar ini dengan mudah mungkin seperti itu.

『Pengguna Benang: Skill didapatkan 「Kendali Benang LV1」「Benang Penggal LV1」: Kondisi mendapatkan: Jumlah serangan menggunakan benang mencapai jumlah tertentu: Pengaruh: Kemampuan menyerang menggunakan benang meningkat: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang menggunakan benang sebagai senjata』

Gelar sangat berguna nomor 2.
Gelar yang super-kuatkan senjata utamaku, benang.
Tetap saja tidak bisa banyak di Lapisan Tengah ini!
Tetapi, kondisi mendapatkannya, pengaruh dan penjelasannya boleh-boleh saja, Aku tidak pernah mengira gelar ini adalah sebuah gelar untuk mereka yang menggunakan benang untuk menyerang.
Dalam kasusku, benang perekat adalah kekuatan utamaku.
Daripada serangan, benangnya lebih seperti bantuan.
Jadi Aku mendapatkan gelar ini cukup lambat.
Dengan benang perekat, tidak dianggap sebagai serangan.
Saat Aku mulai menggunakan Kumorning Star dan Jaring, apa dihitung sebagai serangan?
Jika saja Aku tahu kondisi mendapatkannya sedikit lebih awal, mungkin akan lebih mudah mendapatkannya.

『Tak Kenal Ampun: Skill didapatkan 「Sihir Klenik LV1」「Resistensi Klenik LV1」: Kondisi mendapatkan: Tidak mengenal ampun: Pengaruh: Rasa bersalah menghilang: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang tidak mengenal ampun』

Tidak jelas.
Perincikan penjelasannya lagi.
Tidakkah kondisi mendapatkannya kurang jelas?
Hmm, pengaruhnya juga aneh, secara keseuluruhan ini gelar yang aneh.

『Pembantai Monster: Skill didapatkan 「Kekuatan Herkules LV1」「Kokoh LV1」: Kondisi mendapatkan: Habisi monster berjumlah tertentu: Pengaruh: Kenaikan kerusakan jika musuhnya seekor monster: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka yang menghabisi monster berjumlah besar』

Un.
Ini pasti gelar tingkat atasnya "Pembunuh Monster".
Mungkin, saat Aku menghabisi monster lebih banyak daripada "Pembunuh Monster", Aku akan mendapatkan gelar ini.
Dilihat dari pengaruh dan penjelasannya, rasanya seperti itu.

『Penguasa Kebanggaan: Skill didapatkan 「Sihir Abisal LV10」「Neraka」: Kondisi mendapatkan: Mendapatkan 「Kebanggaan」: Pengaruh: Seluruh kemampuan MP, sihir dan resistensi naik. Penambahan A+ setiapkali kecakapan skill tipe-pikiran diperoloeh. Hak golongan Penguasa didapatkan: Penjelasan: Gelar yang diberikan kepada mereka ynag menguasai kebanggaan』

Tunggu.
Tunggu sebentar.
Ada apa dengan pengaruhnya itu?
Alasan statusku meroket tiba-tiba adalah kau!?
Maksudku, bukan hanya itu, tapi bonus tambahan setiapkali kecakapan skill didapatkan!?
Meskipun pengaruh dari "Kebanggaan" sudah ditambahkan?
Jadi itu mengapa "Prediksi"ku naik dengan cepat!

Maksudku, apa itu hak golongan penguasa?

『Hak Golongan Penguasa: Wewenang untuk mengatur bagian dunia yang diberikan kepada Penguasa』

Eh?
Apa itu?
Apa Aku bisa menggunakannya?

《Mendapatkan permintaan menggunakan hak dari Penguasa Kebanggaan. Tidak ada wewenang yang Penguasa Kebanggaan dapat gunakan saat ini》

Tidak ada!?
Beneran, apa ini?
Skill "Kebanggaan" terlalu misterius.

Yaa, Aku telah mengerti beberapa hal tentang gelar.
Penaksiran-sama memang dapat diandalkan.











Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment