Friday 22 July 2016

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 34

34. Lanjutan ・ Periode Pertumbuhan


Untuk sementara waktu, mari bunuh si tikus yang Aku biarkan karena "Penaksiran".

Susususu.

Basa!

Guruguru.

Nom!

《Kecakapan Skill tercapai. Skill 『Taring Beracun LV6』 telah menjadi 『Taring Beracun LV7』》

Oou.
Sepertinya demamku belum selesai.
Sempurna.
Jika dipikir tentang statusku yang lemah, jika kau ambil "Taring Beracun"ku, maka bisa dibilang bahwa Aku tidak memiliki senjata apapun.
Senjata pertama dan satu-satunya yaitu level "Taring Beracun"ku itu cukup penting.

Mari segera hentikan penjelajahan hari ini.
Meteran staminaku yang merah masih memiliki jumlah yang lumayan tapi Aku tidak bisa lebih memaksakan diriku.

Aku buat sebuah rumah sederhana ditempat.
Sekarang Aku telah memastikan keamanan, Aku tidak akan memakan tikusnya.
Aku masih belum merasa lapar karena Aku telah memakan sebanyak itu.
Bukannya Aku tidak bisa makan lagi, tapi daripada memaksakan diriku untuk makan sekarang, Aku harusnya menyimpannya sampai Aku bangun.

Oleh karena itu, Aku tiduran dengan bokongku.
Sebelum itu, Aku harus melakukan sesuatu sebelum tidur.

Nyoron. ( にょろーん。)
Uneune. ( うねうね。)
Nyun. ( にゅーん。)

Bukannya Aku melakukan sesuatu yang tak senonoh.
Aku sedang berlatih "Kendali Benang".
Apa yang Aku bisa pelajarai saat mempraktekannya adalah bahwa Aku hanya bisa mengendalikan 1 benang.
Itupun hanya bisa bergerak seperti cacing tanah bergeliat.
Jarak yang bisa Aku kendalikan cukup luas selagi benangnya menyentuh tubuhku.
MP yang terkonsumsi tidak seberapa.
Itulah yang Aku mengerti.

Untuk sementara waktu, di kondisi seperti ini, tidak sepertinya akan berguna dalam pertarungan.
Oleh karena itu, sebelum tidur, Aku berlatih sambil MP dikonsumsi dan meningkatkan level skillku dengan stabil.
Jika levelnya meningkat, kemampuannya harusnya juga meningkat.
Karena "Penaksiran" adalah anak yang cakap, jadi "Kendali Benang" harusnya juga bisa berguna saat mencapai sekitar level 6.
Tapi perjalanan sampai sana bisa saja lumayan panjang.

Saat levelnya meningkat, Aku ingin mencoba berbagai hal.
Seperti pakaian pelindung yang Aku batalkan sebelumnya atau sebuah cara untuk membunuh dengannya atau mengembangkan ulang benang pencari lawan karena "Deteksi"nya.
Mimpiku tersebar diberbagai arah.

《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Kendali Benang LV1』 telah menjadi 『Kendali Benang LV2』》

Naik level langsung setelah dibilang!

Nyororon. ( にょろろーん。)
Uneuneune. ( うねうねうね。)
Nyuuun. ( にゅーううん。)

Begitu.
Pergerakannya tidak buruk.
Sungguh terlalu.
Levelnya naik dan pergerakannya meningkat sedikit.
Tetap saja, ini belum mencapai level yang cukup untuk pertarungan, tapi pergerakannya sungguh meningkat. Mungkin akan bisa digunakan lebih cepat dari yang diduga.

Aku masih memiliki sejumlah MP, jadi Aku akan mendapatkan kecakapan skill sampai Aku mencapai batasku.






Fua.
Ah, Aku tidur nyenyak.
Lagi pula, Aku tetap berkanjang sampai MPku hampir kehabisan dan "Kendali Benang"ku berhasil mencapai level 3.
Aku berniat untuk melakukannya sampai MPku kehabisan sepenuhnya, tapi saat Aku hampir kehabisan MP, Aku merasa bahwa akan berbahaya untuk dilanjutkan.
Walaupun Aku tidak tahu apa berbahayanya, tapi Aku hentikan latihanku karena Aku tahu secara insting bahwa Akan berbahaya jika Aku kehabisan MP.

Setelah tidur semalaman, MPku pulih sepenuhnya.
Un.
Dengan ini, Aku bisa latihan "Kendali Benang" sebelum tidur tanpa masalah.

Tidak, tunggu.
Lagi pula, ini pulih sepenuhnya, jadi tidakkah Aku harusnya melakukannya setelah bangun juga?
Bagaimanapun juga, Aku biasanya tidak menggunakan MP dan jika akan pulih bila waktu berlalu, maka tidakkah akan pulih sendiri saat Aku sedang ditengah-tengah berburu?
Un.
Itu terdengar lebih efisien.
Jika ada masalah, maka Aku bisa mengubahnya menjadi hanya latihan sebelum tidur mulai besok.
Kau tidak akan tahu sebelum kau mencoba.

Jadi, Aku berlatih "Kendali Benang"ku.
Saat MPku hampir mencapai batasnya,

《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Kendali Benang LV3』 telah menjadi 『Kendali Benang LV4』》

Aku mendengar si suara langit.

Yosh yosh.
Semuanya berjalan lancar.
Karena MPku hampir kehabisan, Aku tidak bisa memastikan seberapa pergerakannya meningkat.
Tapi skillnya sudah mencapai level 4, jadi harusnya bisa bergerak dengan baik.
Tetap saja, ini masih belum bisa digunakan dalam pertarungan, tapi didalam rumah sederhananya, mungkin akan bisa untuk bereksperimen membuat pakaian pelindung.
Aku gak sabaran untuk malam ini.

Baiklah, mari makan pagi.
Menunya adalah si tikus kemarin.
Kalau begitu, itadakimasu.

Umu.
Gak enak.
Meskipun Aku makan, tak ada perubahan dalam MP.
Sepertinya MP tidak pulih dengan makan.
Karena mungkin ada sesuatu seperti obat pemulih MP, jadi mungkin, ada resep-resep yang bisa memulihkan MP dengan memakannya.
Daging dari monster dengan kekuatan sihir yang tinggi mungkin bisa memulihkannya.
Yaa, sampai sekarang, Aku belum pernah bertemu seekor monster yang bisa menggunakan sihir seperti sihir sungguhan.

Tetapi, setelah Aku berevolusi, Aku dalam kondisi bagus.
Skill-skillku terus berlevel, dan Aku bisa mendapatkan gelar-gelar baru.
Bisa dibilang bahwa inilah saatnya.
Seperti era ini mengatakan Aku adalah istimewa.
Fufufu.
Tidak ada yang bisa menghentikanku sekarang!
Fuhehe.
Aku akan menjadi lebih kuat dengan kondisi ini dan Aku akan maju dengan kokohnya di labirin ini.
Aku sudah tahu bahwa labirin ini lebar dan tidak ada yang bisa kulakukan kecuali untuk mencari jalan keluarnya.
Baiklah, hari cerahku dimulai!
Uhehe.




Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment