Monday 23 January 2017

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 62

62. Laba-laba Racun


Selamat pagi.
Aku berhasil bangun dengan aman.
Itu artinya, evolusinya selesai.
Umu.
Sama seperti sebelumnya, Aku sangat lapar dan lelah.
Seperti yang direncanakan, Monyet-monyetnya akan kujadikan sarapanku.

Aku lirik ke luar dari dalam rumah sederhananya.
Yosh yosh.
Tidak ada apa-apa.
Konfirmasi keamanan, aman!
Jadi, mari makan satu per satu.
Itadakimasu.

Yaa, mari pastikan statusku sambil makan.
Level skillnya terus naik selama pertempuran berlangsung dan ada juga skill-skill baru, jadi kurasa ada perubahan besar karena Aku telah ber-evolusi.
Okelah, bagaimana hasil penaksirannya?

『Taratek Racun Kecil LV1 Tak Bernama 
Status
 HP:56/56(Hijau)
 MP:1/56(Biru)
 SP:54/56(Kuning)
   :1/56(Merah)
 Rata-rata Kemampuan Menyerang: 38
 Rata-rata Kemampuan Bertahan: 38
 Rata-rata Kemampuan Sihir: 27
 Rata-rata Kemampuan Resistensi: 27
 Rata-rata Kemampuan Kecepatan: 537
Skill
 「Pemulihan HP Otomatis LV3」「Serangan Beracun LV9」「Sintese Racun LV3」「Benang Laba-laba LV9」「Benang Potong LV4」「Kendali Benang LV8」「Lempar LV3」「Konsentrasi LV5」「Akurasi LV4」「Penghindaran LV2」「Penaksiran LV8」「Deteksi LV4」「Mata-mata LV6」「Sihir Klenik LV3」「Sihir Bayangan LV2」「Sihir Racun LV2」「Makan Berlebih LV4」「Penglihatan Malam LV10」「Pengembangan Jarak Penglihatan LV2」「Resistensi Racun LV8」「Resistensi Pelumpuhan LV3」「Resistensi Pembatuan LV3」「Resistensi Asam LV4」「Resistensi Korosi LV3」「Resistensi Pingsan LV2」「Resistensi Takut LV6」「Resistensi Klenik LV2」「Penghapusan Sakit」「Peredaan Sakit LV6」「Kehidupan LV2」「Jumlah Sihir LV2」「Kelincahan LV2」「Ketahanan LV2」「Tenaga Herkules LV1」「Kokoh LV1」「Idaten LV2」「Tabu LV2」「n%I=W」
 Skill poin: 200』

Oh?
Ooh!
Peningkatan status, iya, statusnya naik.
Walaupun kukira akan meningkat drastis, kecepatan naik yang lainnya lebih rendah dari biasanya.
Hanya kecepatannya yang terlalu ketinggian.
Aku penasaran berapa kilometer per jam yang akan muncul jika Aku lari dengan kecepatan penuh?
Sepertinya Aku bisa kabur dengan hanya berlari jika lawannya biasa.

Level skill-skillku naik pesat.
Hmm?
Ada beberapa yang berubah setelah evolusi.
Hmm, tidak enak rasanya kalau tidak tahu apa yang berubah selagi Aku tidur.
Aku penasaran kalau ada log atau yang mirip.

SP berkurang seperti yang kukira, tapi Aku tidak mengira MP juga berkurang.
Sebelumnya Aku tidak menyadari itu.
Yaa, saat sebelumnya Aku ber-evolusi, Aku jarang sekali menggunakan MP.
Sekarang, Aku menggunakan "Kendali Benang" dan yang tampil dengan unggul kali ini, "Sintese Racun".

Tidak, kali ini Aku sangat tertolong dengan "Sintese Racun".
Walaupun AKu mengira bahwa aneh Aku mendapatkannya, tak disangka, ada banyak cara untuk menggunakannya.
Mari coba-coba untuk kedepannya.
Itu mengingatkanku, sepertinya level skillnya telah meningkat, racun yang bisa kusintese bisa meningkat.

『Menu Sintese Racun』
『Racun Lemah, Racun Laba-laba LV9』
『Pengaturan Kerusakan, Pengaturan Durasi』

Hmm?
Walaupun tidak ada racun baru, ada sesuatu di bawahnya.
Pengaturan kerusakan dan pengaturan durasi?

『Pengaturan Kerusakan: Ubah kekuatan dari sifat racunnya』
『Pengaturan Durasi: Ubah durasi efek dari racunnya』

Fumu.
Ini, dengan kata lain, apakah bisa mengatur kekuatan racunnya dan durasi dari kerusakan menerus saat racunnya masuk ke badan?

Aku coba dengan mengatur Racun Lemah.
Jumlah kerusakan dan durasinya muncul, dan nilai angka plus-minus (±) terlihat.
Sekarang, nilainya ±0.
Aku coba tambah kerusakannya.
Nilai angkanya naik ke nilai maksimumnya, yaitu 3.

Un.
Aku agak mengerti.
Dengan ini, Aku bisa menyesuaikan racunnya dengan bebas.
Ketika Aku ingin menyiksa lebih lama, Aku hanya perlu meningkatkan durasinya, dan ketika Aku ingin merusak, Aku perlu meningkatkan kekuatannya.
Aku bisa membuat racun sesukaku.
Tetapi, sepertinya ada batas nilai penyesuaian yaitu level skillnya.
Walaupun kucoba mengatur Racun Laba-laba, mustahil untuk mengubah kerusakannya ke 9.

Bidang penyesuaiannya mungkin akan bertambah jika level skillnya naik.
Maka, Aku bisa menggunakan racun dengan benar untuk situasinya.
Oh!
Stok "Sintese Racun"nya naik lagi!

Selanjutnya, mari lihat skill-skill yang berkaitan dengan racun.
"Taring Beracun" menghilang dan berubah menjadi "Serangan Beracun".

『Serangan Beracun: Memberikan sifat racun pada serangan』

Yaa.
Eh?
Apa ini artinya Aku bisa memberikan racun kesemua seranganku?
Eh?
Skill mengerikan apa itu?
Singkat kata, apa itu artnya Aku bisa memberikan racun pada benangku?
Eh?
Bagaimanapun juga, tidakkah itu terlalu hebat?
Si pentolan "Benang Laba-laba" takkan menahan dirinya lagi tau?
Apa boleh?
Apa benar boleh?
....Aku harus mencobanya segera setelah staminaku pulih.

Oh, "Sihir Racun" juga naik level.
Ini juga berhubungan dengan racun, jadi mari periksa.

『Sihir Racun: Sihir yang memanipulasi racun. Sihir yang dapat digunakan berbeda tergantung levelnya. LV1: Sentuhan Racun LV2: Peluru Racun』
『Peluru Racun: Tembakkan sebuah peluru bersifat racun』

Ah, ini serangan jarak jauh.
Ini serangan jarak jauh yang sangat standar.
Aku ingin menggunakannya.
Tapi, Aku tidak bisa.
Beneran, gimana cara menggunakan sihir?

Un.
"Resistensi Racun" juga meningkat.
Apa ini semua untuk yang terkait dengan racun?
Memang dari spesies langka Racun.
Peningkatan untuk yang terkait dengan racun itu mengesankan.
Terutama "Serangan Racun", itu sangat berbahaya.
Aku harus memastikannya segera setelah staminaku pulih.
Jika skill ini seperti yang kukira, maka kekuatanku akan meningkat drastis.

Walaupun statusku tidak meningkat banyak, skill-skillnya meningkat pesat.
Karena Aku bergantung pada skill-skillku, mungkin lebih baik Aku tingkatkan skill-skillku daripada meningkatkan statusku.






Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment