Saturday 21 January 2017

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 61

61. Aku akan ber-evolusi! Bagian 2


Baiklah, bagus monyet-monyetnya telah kubasmi, tapi apa yang harus kulakukan untuk kedepannya?
Untuk sementara waktu, tempat ini jadi sunyi.
Monster-monster lain tidak datang meskipun keberisikan yang terjadi di di sini.
Mereka mungkin menghindarinya karena berisiknya.
Bagaimanapun juga, kelihatannya masih ada waktu.
Sulit dikatakan akan aman jika Aku membuat rumah sederhana di dekat atap lagi, tapi jika hanya seekor monster lemah, ia tidak akan bisa mendekat.

Terus terang saja, Aku rasa Aku bisa ber-evolusi kalau kulakukan sekarang.
Walaupun Aku tidak tahu seberapa lama Aku akan kehilangan kesadaranku saat Aku ber-evolusi, ditimbang dari rasa sebelumnya, Aku rasa tidak lama.
Itu hanyalah rasa, jadi tak bisa dijadikan patokan.

Bagaimanapun juga, apapun masalahnya, evolusi dihantui oleh bahaya.
Maka, sepertinya bukan waktu yang bagus untuk ber-evolusi jika tidak ada jumlah makanan yang sebesar ini.
Jika ditanya apakah Aku harus eveolusi atau tidak, Aku pasti akan ber-evolusi.

Lagi pula, Aku pikir jika tidak ber-evolusi, Aku akan berhenti di level 10.
Setelah Aku menjadi level 10 Aku telah membunuh jumlah monyet-monyet yang banyak.
Tapi, levelnya tidak naik lagi.
Bagus kalau hanya EXPnya yang tidak cukup, tapi ada kemungkinan bahwa Aku tidak akan bisa tumbuh lagi jika Aku tidak ber-evolusi.
Jika dipikir-pikir, Aku rasa Aku harus menerima resikonya dan ber-evolusi.

Masalahnya adalah Aku harus ber-evolusi menjadi yang mana.
Taratek dan Taratek Racun Kecil

Un.
Aku tidak tahu.
Sebelumnya, ada perbedaan jelas antara spesies yang memburuk dan spesies yang normal, tapi Aku tidak tahu harus pilih yang mana sekarang.
Aku rasa Taratek mungkin adalah evolusi untuk menjadi dewasa.
Tapi, Aku tidak tahu seberapa banyak Aku akan berubah.
Aku juga tidak tahu tentang Racunnya.
Karena ada "Racun" di namanya, mungkin itu akan memperkuat kemampuan tipe racunnya, tapi bagaimana dengan yang lainnya?

Aku bingung.
Pasti bagus jika "Penaksiran" bisa digunakan di saat seperti ini.
"Penaksiran", bisa digunakan?

Hah?
Di paling bawah dari hasil penaksiran status, ada sesuatu yang terlihat seperti peringatan.
Eh, evolusi dapat dilakukan?
Apa ini?
Kata-kata "Evolusi dapat dilakukan" berkedip-kedip
Hmm?
Aku periksa dengan taksir dobel.

『Evolusi Dapat Dilakukan: Taratek atau Taratek Racun Kecil』

A...pa!?
Penaksiran-san, beneran!?
Terbaik!
Yossha!
Dengan ini, Aku bisa taksir evolusiku!
Tidak, belakangan ini fungsi Penaksiran-san tidaklah biasa.
Langsung saja Aku taksir.

『Taratek: Wujud dewasa standar dari monster tipe laba-laba bernama Taratek. Karnivora dan memiliki racun di taringnya』
『Taratek Racun Kecil: Spesies langka dari bayi monster laba-laba bernama Taratek. Memiliki racun yang sangat kuat』

Aku telah memilih.
Yang racun.
Maksudku, itu spesies langka, kan?
Langka, itu langka.
Jelas-jelas Aku akan memilih yang langka jika kau bertanya untuk memilih yang standar atau yang langka.
Orang-orang Jepang itu lemah terhadap kata-kata seperti "langka" atau "terbatas".

Sekarang Aku sudah memilih, Aku perlu membuat rumah sederhana.
Ah, Aku tidak memiliki banyak stamina yang tersisa.
Untuk sekarang, Aku harus memakan monyet terdekat dan mengisi staminaku.

Fuu, terima kasih atas makanannya.
Baiklah, mari buat sebuah rumah sederhana.

Area berbatu yang kosong, yaa, mau bilang apa lagi!
Jaring laba-laba yang hebat ada di sana.
Kali ini tanpa batu.
Di keadaan ini dimana monyet-monyetnya tertempel kemana-mana, jika Aku gunakan batu jadinya bukan kamuflase.

Tapi, Aku lelah.
Mental dan fisikku.
Setelah pertempuran sesengit itu, jelas saja Aku akan kelelahan.
Walaupun pingsan berbeda dengan tidur, ini rasanya seperti istirahat sejenak.

《Individu Taratek Kecil ber-evolusi menjadi Taratek Racun Kecil》

Ya.
Oleh karena itu, selamat malam.

《Evolusi selesai》
《Menjadi spesies Taratek Racun Kecil》
《Seluruh kemampuan dasar meningkat》
《Bonus Naik Level: Kecakapan Skill telah didapatkan》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Taring Beracun LV8』 telah menjadi 『Taring Beracun LV9』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Benang Laba-laba LV8』 telah menjadi 『Benang Laba-laba LV9』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Kendali Benang LV7』 telah menjadi 『Kendali Benang LV8』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Konsentrasi LV4』 telah menjadi 『Konsentrasi LV5』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Penaksiran LV7』 telah menjadi 『Penaksiran LV8』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Sihir Klenik LV2』 telah menjadi 『Sihir Klenik LV3』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Sihir Bayangan LV1』 telah menjadi 『Sihir Bayangan LV2』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Sihir Racun LV1』 telah menjadi 『Sihir Racun LV2』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Resistensi Racun LV7』 telah menjadi 『Resistensi Racun LV8』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Resistensi Pembatuan LV2』 telah menjadi 『Resistensi Pembatuan LV3』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Resistensi Pingsan LV1』 telah menjadi 『Resistensi Pingsan LV2』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Resistensi Klenik LV1』 telah menjadi 『Resistensi Klenik LV2』》
《Mendapatkan skill 『Serangan Beracun LV5』 dari ber-evolusi》
《『Taring Beracun LV9』 telah menyatu dengan 『Serangan Beracun LV5』》
《Kecakapan skill tercapai. Skill 『Serangan Beracun LV5』 telah menjadi 『Serangan Beracun LV9』》
《Skill poin didapatkan》









Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment