Monday 2 October 2017

Kumo Desu ga, Nani ka? S13

Lama gak jumpa, seperti yang saya beritahukan, sekarang saya sekarang sudah ada waktu luang untuk menerjemahkan, dan (mudah-mudahan) bisa berjalan setiap hari.

Nama baru.
レングザント = Rengzant
ユーゴー・バン・レングザンド = Yuugo Van Rengzand

Saint dan Sword Emperor akan tetap saya Inggriskan karena akan terdengar aneh jika diterjemahkan

S13 Saint dan Sword Emperor


Acara pembukaannya berakhir tanpa kendala.
Setelahnya, setiap siswa berpencar, dan kebanyakan siswa antara kembali ke asrama tempat mereka akan tinggal atau melihat sekolahnya.
Akademi ini menggunakan sistem dimana semua murid tinggal dalam asrama.
Gue juga bukan pengecualian, dan diperlukan untuk tinggal dalam asrama saat Gue menghadiri akademi ini.
Seorang siswa gak boleh pergi keluar akademi kecuali suatu hal besar terjadi atau libur panjang.



「Apa yang mesti kita lakukan selanjutnya?」

Katia bicara dalam mode ojou-samanya.
Mengenai kami, persiapan untuk asramanya sudah dibuat.
Kalau bisa, gue ingin melihat tempat sekolah.

「Karena Sensei mau menemui seseorang, mau kita pergi bersama?」
「Seseorang yang mau ditemui?」
「Haii. Saint dan Sword Emperor selanjutnya. Sensei berpikir bahwa tidak ada ruginya meskipun kalian menemui mereka」

Saint dan Sword Emperor
Bicara tentang Saint, keberadaannya adalah simbol dari negara tetangga, Saint Aleius.
Juga disebut pasangan sang Hero, Saint yang ditunjuk dari negara untuk setiap generasi diwajibkan untuk bekerjasama dengan sang Hero.
Julius nii-sama harusnya sedang didampingi oleh Saint saat ini.

Dan Sword Emperor adalak kaisar dari negara ras manusia terbesar di benua Kasanagara, Kekaisaran Rengzant
Karena Kekaisaran Rengzant dekat dengan wilayah ras Iblis, Kekaisarannya adalah tempat dimana peperangan gak pernah berhenti.
Untuk seseorang yang akan menjadi kaisar negaranya, kekuatan adalah syarat pertama.
Dari situ, katanya kaisar dari setiap generasi dipanggilnya mirip dengan kaisar generasi pertama, yaitu Sword Emperor.

Meskipun katanya Saint dipilih dari kandidat yang memiliki kualitasnya, Sword Emperor sepenuhnya dipilih oleh garis keturunan.
Dengan kata lain, putra Sword Emperor saat ini telah mendaftar dalam akademi ini.

「Ah, dia adalah putra mahkota dari Kekaisaran Rengzant. Gue mendengarnya dari rumor. Jika Gue gak salah, ia akan memasuki akademi ini tahun ini dengan jalan yang sama dengan kita. gue dengar dia adalah jenius pedang yang memiliki kemiripan yang sama dengan generasi pertama」

Eh, Katia tahu?
gue gak tahu informasi kaya gitu, lho?

「Shun, kamu harus pelajari sedikit cara dunia bekerja」

Katia mengatakannya dengan wajah heran sambil gue penasaran apa dia membaca sesuatu dengan muka gue.
Gu, gue gak bisa nolak.

「Tapi, Sensei. Alasan mengapa Sensei sengaja ingin menemui mereka, 'itu"?」
「Memang 'itu"」
「Jadi, kita pastinya harus temui mereka」

Entah bagaimana, pembicaraannya berjalan diantara mereka berdua.
Suu dan gue gak bisa mengikuti pembicaraannya, dan kami hanya bisa melihat.

「Shun, ayo, kenapa mukamu begitu?」
「Tidak, aku hanya terkejut...」
「Selain dari Suu, kenapa kau...」

Katia dan Sensei membuat wajah kecewa bersamaan.
Ga-gak perlu berwajah seperti itu.

「Ah, kelihatannya kita tidak perlu pergi」

Gue ditarik oleh kata-kata Sensei, dan saat kulihat, seorang laki-laki dan seorang gadis datang kemari.
Sang laki-laki memiliki tampang keras dengan rambut coklat gelap dan berwarna yang sama dengan pupilnya.
Sang gadis memiliki mata biru dan berambut pirang bergelombang. Ada kecantikan misterius padanya.

「Yo. Elf kecil itu Oka-chan?」
「Natsume-kun. Itu tidak sopan terhadap Sensei. Lama tidak jumpa, Sensei」

Laki-laki dan gadis tersebut berbicara dengan Bahasa Jepang.
Dan akhirnya gue mengerti isi dari pembicaraan Sensei dan Katia
Kedua orang ini sama seperti kami yang bereinkarnasi.

「Lama tidak jumpa. Sensei lega melihat Natsume-kun dan Hasebe-san dalam keadaan sehat」

Dalam perkataan Sensei, nama mereka sebelumnya terdengar.
Nama sebelumnya si laki-laki adalah Natsume Kengo. Dia adalah pria yang menjadi pusat dari para laki-laki di kelas.
Tetapi, gue gak terlalu suka Natsume ini.
Dia punya refleks yang bagus, dan kekuatan fisiknya juga kuat.
Meskipun dia gak menggunakan kekerasan, dia menunjukkan kekuatannya untuk membuat orang-orang mengikutinya.
Dia memiliki karakter menekan seperti itu.
Oleh karena itu, ada yang mengikuti Nastume dan ada yang menentangnya di kelas.
Aku seorang dari sisi menentang.
Yaa, walaupun gue bilang gue menentangnya, gue hanya gak melakukan apa-apa tapi menjauh darinya.

「Haha! Walaupun Oka-chan awalnya kecil, dia tambah kecil lagi! Lucu sekali!」
「Nastume-kun!」

Yang menegur Nastume adalah mantan kursi samping, Hasebe Yuika.
Hasebe tidak seperti Natsume. Dia adalah seorang gadis yang gak memiliki keunggulan ataupun keburukan.
Meskipun dia harusnya berkarakter yang mudah ombang-ambing, kalau dibilang dia punya sesuatu yang membuatnya kandidat Saint, gue gak tahu.

「Apa boleh buat kalau elf itu kecil. Lagipula, Natsume-kun tidak berubah banyak sekarang」
「Saya akan tumbuh lebih besar mulai dari sekarang, jadi gak apa-apa. Dan, yang di sana adalah pangeran negeri ini, 'kan? Siapa di dalamnya?」

Pandangan Natsume mengarah ke gue.
Kedua mata itu seperti menatapi seekor mangsa, ada cahaya ganas di dalamnya.
Cahaya menyilaukan yang terlihat akan segera menyerang gue.
Walaupun orang ini memang orang keji dalam hidup sebelumnya, apa dia orang yang punya mata seberbahaya itu?

「Yamada Shunsuke」
「Ooshima Kanata. Lama tidak jumpa」

Gue yang lekas menjawab, dan Katia yang gak biasa melangkah kedepan untuk menunjukkan dirinya.

「Eh? Ooshima-kun?」
「Benar. Gue, Ooshima. Kaget, 'kan? Gue berubah jadi perempuan setelah terlahir kembali」

Hasebe menyela perkenalan Katia.
Obrolannya naik kesitu, dan pandangan Natsume berpaling dari gue.
Makasih, Katia.
Bagaimanapun juga, gue harus berhati-hati pada Natsume yang namanya saat ini adalah Yuugo Van Rengzand.






Chapter Sebelumnya

4 comments:

  1. Semoga tambah rajin update min ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sudah 1 Bulan gak update lagi....


    Min.......

    ReplyDelete