Thursday 21 July 2016

Kumo Desu ga, Nani ka? Chapter 32

32. Periode Pertumbuhan?


Sususususu. ( ススススス。)

Basa! ( バサッ!)

Guruguru. ( グールグール。)

Nom!

Itadakimasu.



《EXP telah mencapai derajat tertentu. Individu, Taratek Kecil LV1 telah menjadi LV2》
《Seluruh kemampuan dasar meningkat》
《Bonus naik level: Kecakapan skill telah didapatkan》
《Skill poin didapatkan》

Naik levelnya datang.
Walaupun Aku sedih karena tidak ada skill yang naik level, tapi Aku akan cukupkan dengan ini.
Oh, Aku nemu seekor mangsa.

Sussususu.

《Kecakapan skill tercapai. Mendapatkan skill 『Mata-mata LV1』》

Basa!

Guruguru.

Nom!

Itadakimasu.

Hmm?
Bukankah sesuatu yang beda tercampur?
Aku rasa suara langitnya mengatakan sesuatu.
Un?
Skill?
Mata-mata?
Sesuatu seperti lebih sulit untuk ditemukan oleh musuh?
Sampai sekarang, Aku belum pernah ditemukan sebelumnya, jadi bukankah ini tidak diperlukan?
Yaa, Aku akan ambil jika kau berikan padaku.

Oh, Aku nemu seekor mangsa.


Sususususu.

Basa!

Guruguru.

Nom!

《Kondisi terpenuhi. Gelar 『Assassin』 telah didapatkan》
《Dengan efek dari gelar 『Assassin』, skill 『Mata-mata LV1』『Sihir Bayangan LV1』 telah didapatkan》
《『Mata-mata LV1』 telah menyatu dengan 『Mata-mata LV1』》

Itadakimasu.

Hmm?
Aku mendengar sesuatu lagi.
Gelar?
Aku jadi teringat bahwa Aku tidak mendapatkan gelar-gelar baru sejak waktu Aku mendapatkan "Pemakan Menjijikan" dan "Pemakan Saudara Sedarah".
Seorang assassin.
Aku rasa Aku sedang menjadi seperti ninja.

Ups, nemu mangsa.

Sususususu.

Basa!

Guruguru.

Nom!

《Kondisi terpenuhi. Gelar 『Pembantai Monster』 telah didapatkan》
《Dengan efek dari gelar 『Pembantai Monster』, skill 『Kuat LV1』『Kokoh LV1』 telah didapatkan》

Itadakimasu.

Oh?
Aku mendengar sesuatu lagi.
Pembantai Monster?
Tidak, tapi Aku telah membantai monster-monster selama didalam dungeon ini.
Kenapa sekarang?
Apa itu?
Sesuatu seperti pendapatan gelar setelah mengalahkan sejumlah monster.
Un.

Fua!?
Nemu mangsa lagi!

Sususususu.

Basa!

Guruguru.

Nom!

Itadakimasu.

《Kecakapan skill tercapai. Mendapatkan skill 『Makan Berlebih LV1』》

Lagi?
Hari ini entah bagaimana luar biasa.
Maksudku, apa ini "Makan Berlebih".
Masa itu nama skill?
Ini, jangan bilang ini sebuah skill dengan efek negatif?
Ah, tapi Aku telah makan.
Sejak berevolusi, Aku belum jadi kenyang sama-sekali, tapi akhirnya, perutku menjadi penuh.
Sepertinya fenomena misterius itu dimana makanan menghilang pas setelah Aku makan hanya terbata pada stelah berevolusi.
Bagus.
Jika Aku masih memiliki perut dimensi lain itu, maka sesuatu yang buruk akan terjadi pada koefisiennya Engel. (TLN: Kurang mengerti apa maksudnya dari koefisien Engel)
Yaa, Aku tidak punya uang, jadi tidak ada koefisiennya Engel.
Aku tak ada uang sepeserpun.

........Mari tunggu sebentar.
Aku merasa lapar dan melewati berbagai hal, tidakkah 'itu' melakukan 'itu' sangat keras hari ini?
'Itu' telah melakukan 'itu' dan karena 'itu', itu 'itu'.

Un.
Mari tenangkan diri.

Levelku meningkat.
Itu bagus.
Jika Aku berburu, cepat atau lambat itu akan bertambah, jadi tidak aneh bahwa itu bertambah.

Aku mendapatkan skill "Mata-mata".
Itu juga bagus.
Kalau dikatakan berguna atau tidak, yaa, bagus daripada tak ada. Kalau bisa untuk didapatkan, maka akan Aku dapatkan.

Gelar telah didapatkan.
Tidakkah ini aneh?
Tidak, apakah bagus untuk mendapatkan sebuah gelar?
Apa sangat bagus?
Tapi mendapatkan 2 berturut-turut.

Err.
"Assassin" dan "Pembantai Monster".
Kedua-duanya gelar yang berbahaya.
Ah, Aku tidak memiliki gelar yang sopan.
Aku penasaran kenapa sekarang.

Yaa, "Assassin" itu gelar seperti seorang ninja.
Aku mendapatkan "Mata-mata" dan "Sihir Bayangan" darinya.
Karena ini disebut sebagai "Sihir Bayangan", bisakkah Aku masuk kedalam bayangan?
Sihir yang berguna untuk membunuh seperti bersembunyi didalam bayangan.
Walaupun begitu, Aku tidak bisa menggunakannya.
Itulah mengapa Aku telah katakan bahwa Aku tidak tahu cara menggunakan sihir!
Ah, instruksi manual plis.

Aku tidak mengerti tentang "Pembantai Monster".
Apa?
"Kuat" dan "Kokoh"?
Aku tidak mengerti skillnya karena terlalu ambigu.
Un?
Jika dipikir terang-terangan, apakah ini sebuah skill yang meningkatkan kemampuan serangan fisik dan kemampuan bertahan kedalam status?
Atau mungin ini adalah sebuah skill support yang meningkatkan status untuk sementara.
Kalau yang pertama, maka bagus, tapi jika yang kedua, maka Aku tidak tahu cara menggunakannya.
Lagi pula, Aku harus membiarkannya seperti itu.

Dan terakhir, "Makan Berlebih"?
Tidakkah ini sugguh sebuah skill negatif?
Meskipun bercanda, mengatakan sesuatu seperti makan berlebihan kepada seorang gadis, Aku merasa ingin menghajar si suara langit.
Apa kau mau bilang bahwa Aku Gendut!?
TIDAK!
Sama Sekali TIDAK!
Hanya saja setelah makan Aku hanya jadi sedikit gemuk.
Aku akan menjadi langsing kembali jika Aku tidur semalaman!
Lihat kaki langsing ini!
Kaki langsing yang terlihat bisa patah kapanpun!
Kaki seperti batang yang mustahil untuk didapatkan oleh manusia!
Apa kau masih bisa bilang Aku gendut setelah itu!?
Jika bukan setelah makan, Aku akan jadi tipis.

Fuu, fuu.
...Sia-sia.
Tidak ada orang yang memanggilku gendut sebelumnya di hidupku sebelumnya, jadi Aku bereaksi sedikit berlebihan.
Kebalikannya, Aku telah dipanggil sebagai seorang gari dan tulang (TLN: ガリ/gari adalah seseorang yang sangatlah kurus)

Yaa, tetap saja, bukankah hari ini sebuah hari dengan kemajuan yang besar?
Ini sungguh-sungguh pertama kalinya bahwa Aku mendapatkan berbagai hal.
Kalau bisa, Aku ingin melanjutkan kondisi ini.
Eh, berpeluang?
Sudah jelas.




Chapter Sebelumnya

No comments:

Post a Comment